TGC

JALIN SILATURAHMI LEWAT TURNAMEN GOLF

Sebagai salah satu cabang olahraga individual, golf memang terbilang unik. Dalam olahraga ini, seseorang bukan hanya dituntut keahliannya, lebih dari itu ia juga harus fokus dan mandiri. Filosofi itu sangat cocok untuk perusahaan asuransi. Sebagai penyedia jasa, para pegawai perusahaan Selengkapnya »

award p'chandra

DIREKTUR PT ASURANSI TERIMA INSURANCE AWARD

Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta Drs. Chandra Purnama.,MBA menerima perghargaan dalam acara Indonesia Insurance Award 2013 Selengkapnya »

cp

LANGKAH MENUJU PAPAN ATAS

LANGKAH MENUJU PAPAN ATAS Sejumlah perubahan mendasar dilakukan untuk mendorong Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) menjadi perusahaan yang lebih ‘berbicara’ di pasar asuransi umum. Langkah tersebut mulai membuahkan hasil positif terhadap kinerja perusahaan. Result oriented, bukan cost oriented. Demikian diungkapkan Chandra Selengkapnya »

Perjanjian PKS Tripa

PERJANJIAN KERJASAMA TRIPA DAN BANK KALTIM

Asuransi TRIPA – Bank Kaltim “Tandatangani Perjanjian Kerjasama” Jakarta, Selasa, 05 Maret 2013 – Ditengah iklim persaingan  industri perbankan dan asuransi yang semakin ketat, PT Asuransi TRI PAKARTA (Asuransi TRIPA) dan Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur (Bank Kaltim) melakukan terobosan, Selengkapnya »

JALIN SILATURAHMI LEWAT TURNAMEN GOLF

TGC

Sebagai salah satu cabang olahraga individual, golf memang terbilang unik. Dalam olahraga ini, seseorang bukan hanya dituntut keahliannya, lebih dari itu ia juga harus fokus dan mandiri. Filosofi itu sangat cocok untuk perusahaan asuransi. Sebagai penyedia jasa, para pegawai perusahaan asuransi dituntut untuk selalu fokus dalam ketepatan dan senantiasa mandiri. Hal tersebut diungkapkan Dirut PT Asuransi Tri Pakarta Chandra Purnama saat membuka turnamen golf antar cabang perusahaan grup asuransi TRIPA (Tri Pakarta) di Padang Golf Mountain View, Bukit Dago, Bandung, Jawa Barat, kemarin. “Dalam olahraga golf kita harus mengalahkan diri sendiri agar tepat ke sasaran. Ini berbeda dengan cabang-cabang olahraga lain yang lebih mengutamakan kerjasama tim”, ujar Chandra.

Atas alasan kesamaan filosofi itulah, lanjut Chandra, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi tersebut memilih golf sebagai sarana bagi pegawai mereka untuk mengasah diri. Melalui olahraga itu, mereka diharapkan bisa fokus terhadap tujuan perusahaan dan senantiasa mandiri. Apalagi dalam olahraga golf juga dituntut fisik dan mental seseorang. Terlepas dari dari semua itu, tujuan utama turnamen itu sebenernya kebersamaan. Lewat turnamen itulah para pegawai dan pecinta golf yang tergabung dalam TRIPA Golf Club bisa berkumpul dan bersilaturahim.

“Memang tidak hanya unsur olahraganya yang kita kedepankan, tetapi nilai kebersamaan juga tetap kita utamakan dalam ajang kali ini”. Tercatat sebanyak 65 peserta ambil bagian dalam tournament yang berlangsung sehari tersebut. Pertandingan tersebut dilakukan dalam 18 hole. Menurut Chandra, ajang tahunan golf antar cabang perusahaan itu akan terus dilakukan oleh TRIPA. Selain untuk hiburan, melalui kegiatan itu nantinya diharapkan dapat melahirkan pegolf-pegolf professional. “Lewat turnamen ini kami berharap bisa memberikan wadah, terutama bagi mereka yang ingin mengembangkan diri supaya bisa menjadi professional. Selain itu, kita juga member kesempatan bagi mereka yang ingin menambah pengalaman ataupun yang hanya mencari hadiah,” tandas Chandra. (BU/R4)