Jakarta,
Nomor : 158/BUM/M/XII/2019



PENGUMUMAN LELANG



Menunjuk Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS) Nomor RKS-001-BUM/RKS/XII/2019 tanggal 03 Desember 2019, dengan ini diumumkan bahwa PT. Asuransi Tri Pakarta-Bagian Umum akan melaksanakan Pelelangan Pekerjaan Jasa Sewa Penambahan Kapasitas dan Performance Data Center dan informasi lengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Lingkup pekerjaan
  Lingkup Pekerjaan adalah pengadaan Sewa Server, Memory, Microsoft Windows Server 2019 Data Center Original, San Switch dan Storage serta pemasangan berikut instalasinya dengan metode Managed Services/Sewa Perbulan selama 60 (enam puluh) bulan dan pada akhir periode sewa seluruh perangkat otomatis menjadi milik PT. Asuransi Tri Pakarta.
2. Item Pekerjaan
  a) Server IBM Lenovo SR 630 Rack Server 1 U (2 Unit).
b) IBM System Storage Networking SAN24B-5 (2 Unit).
c) SSD All Flash For External Storage IBM Storwise 5030 (3 Unit).
d) License Windows Server 2019 (2 Unit).
3. Lokasi Pekerjaan
  Pengadaan dan Pemasangan Server serta Instalasi/Implementasi dilakukan di Kantor Pusat PT. Asuransi Tri Pakarta, Jalan Falatehan I Kav 17-19 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
4. Syarat Peserta Lelang
     4.1 Berbentuk Badan Usaha Perseroan Terbatas (PT) dengan kondisi sebagai berikut :
      
  1. Bidang usaha : JASA PEMASOK BARANG DAN JASA LAINNYA.
    Sub Bidang Usaha dan Kualifikasi :
    1. Alat/Peralatan/suku cadang : Komputer, Kualifikasi : minimal M.
    2. Teknologi Informasi, kualifikasi : minimal M.
    3. Jasa Teknologi Informasi, Kualifikasi : minimal M.
  2. Bidang Usaha : JASA PEMBORONGAN NON KONSTRUKSI
    Sub Bidang Usaha dan Kualifikasi :
    1. Jasa Teknologi Informasi, Kualifikasi : minimal M.
    2. Jasa pemborong perangkat keras Komputer, kualifikasi : minimal M.
     4.2 Mendapat dukungan dari principal perangkat yang ditawarkan yang dibuktikan dengan surat dukungan dari principal atas produk yang ditawarkan.
     4.3 Mempunyai pengalaman mengelola atau mengimplementasikan produk sejenis yang ditawarkan tersebut di enterprise data center pada salah satu lembaga keuangan di Indonesia minimal 3 tahun dengan melampirkan Copy SPK/Kontrak/Purchase Order.
     4.4 Mempunyai engineer/teknisi dengan sertifikasi keahlian/principal atas perangkat yang ditawarkan dengan melampirkan copy sertifikat yang distempel dan ditanda tangani oleh HRD.
     4.5 Tidak dinyatakan pailit melalui keputusan pengadilan, usaha tidak dihentikan sementara dan orang yang mewakili badan usaha tersebut tidak sedang menjalani sanksi pidana.
5 Pendaftaran Peserta Lelang
  Pendaftaran peserta lelang berupa pengiriman Surat Minat yang dikirim oleh calon peserta lelang, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Surat Minat ditandatangani oleh Direksi atau Pimpinan Perusahaan yang namanya tercantum dalam akte pendirian atau perubahannya atau penerima kuasa.
  2. Surat Minat dicetak diatas kop Perusahaan, diberi tanggal dan dibubuhi materai cukup serta cap Perusahaan.
  3. Pengiriman Surat Minat Softcopy paling lambat tanggal 13 Desember 2019 Pukul 17.00 WIB dan hardcopy Surat Minat harus sudah diterima oleh panitia pengadaan paling lambat 16 Desember 2019.
    5.1 Softcopy Surat Minat dikirim ke email procurement@tripakarta.co.id dan hardcopy dikirim ke :
      PT. Asuransi Tri Pakarta
Up. Bagian Umum - Unit Pengadaan

Gedung PT. Asuransi Tri Pakarta
Jalan Falatehan I No.17-19
Kebayoran Baru - Jakarta 12160
    5.2 Pendaftaran peserta dianggap gugur apabila tidak memenuhi persayaratan diatas dan tidak mengirimkan hardcopy Surat Minat sampai batas waktu yang sudah ditentukan.

Demikian pengumuman lelang ini untuk diketahui

PT. ASURANSI TRI PAKARTA
PANITIA PENGADAAN






Tertanda Panitia

Share This : Facebook Twitter Google LinkedIn