Asuransi TRIPA Melepas Tim Relawan ke Palu

Asuransi TRIPA Melepas Tim Relawan ke Palu

Gempa bumi berkekuatan 7,4 Skala Richter dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah telah menyebabkan kerugian material yang cukup banyak serta ribuan orang meninggal dunia. PT Asuransi Tri Pakarta (Asuransi TRIPA) dalam hal ini juga turut berperan aktif terhadap musibah tersebut. Sebagai realisasi dan bentuk kepedulian sosial Perusahaan/Corporate Social Responsibility, TRIPA mengirimkan tim relawan ke lokasi bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

Relawan yang diberangkatkan dibagi dalam beberapa tim, keberangkatan tim pertama secara simbolis dilepas oleh Wakil Direktur TRIPA Didin Wahidin pada hari jumat (12/10). Selain membantu para korban, tim relawan juga akan bertugas melakukan pemulihan terhadap kantor operasional Perusahaan dengan membuka posko layanan sementara. Posko tersebut ditujukan untuk membantu pemulihan kegiatan operasional Perusahaan sehingga Perusahaan dapat tetap memberikan pelayanannya kepada para nasabah, terutama menyangkut pelaporan klaim asuransi.

Tim relawan juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, diantaranya Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Pemda Sulawesi Tengah, Pemkot Palu, Loss Adjuster, pihak keamanan, dan mitra bisnis TRIPA utamanya PT Bank Negara Indonesia yang juga terkena dampak gempa dan tsunami tersebut. Selain itu, TRIPA juga akan memberikan bantuan untuk diserahkan kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala termasuk kepada keluarga besar TRIPA dan mitra bisnis.

Share This : Facebook Twitter Google LinkedIn